|
:
|
Nama : Murni
Jabatan : Kepala Bappeda Litbang Kota Balikpapan
Tugas dan Fungsi :
Melaksanakan fungsi penunjang urusan pemerintahan di bidang perencanaan dan di bidang penelitian dan pengembangan
Menyelenggarakan fungsi:
- penyusunan Program Pembangunan Daerah yang meliputi:
- RPJPD;
- RPJMD;
- Renstra; dan
- RKPD;
- pengoordinasian perencanaan perangkat daerah;
- penyiapan bahan penyusunan rencana anggaran pendapatan dan belanja daerah bersama-sama dengan Perangkat Daerah yang melaksanakan urusan pemerintahan di bidang Keuangan dibawah koordinasi Sekretaris Daerah;
- penyelenggaraan monitoring dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah;
- pelaksanaan koordinasi pengkajian, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian program/kegiatan yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja Daerah, anggaran pendapatan dan belanja daerah provinsi, anggaran pendapatan dan belanja negara dan sumber dana lainnya yang sah;
- pengoordinasian pengelolaan data dan publikasi pembangunan daerah;
- pengoordinasian perumusan kebijakan teknis perencanaan pembangunan daerah;
- pengoordinasian penelitian untuk kepentingan penyusunan rencana pembangunan daerah;
- penyelenggaraan perumusan kebijakan, fasilitasi dan evaluasi pelaksanan penelitian dan pengembangan dalam rangka pembangunan Daerah; dan
- pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
|
|
:
|
Nama : Tommy Alfianto
Jabatan : Sekretaris Bappeda Litbang Kota Balikpapan
Tugas dan Fungsi :
Melaksanakan tugas pengoordinasian:
-
- penyusunan program;
- pengelolaan urusan keuangan;
- kepegawaian;
- rumah tangga kantor;
- perlengkapan;
- protokol;
- hubungan masyarakat;
- layanan informasi dan pengaduan;
- pembinaan pelayanan publik;
- kearsipan;
- surat menyurat; dan
- evaluasi dan pelaporan.
Mempunyai fungsi:
- pengoordinasian penyusunan program dan kegiatan;
- pengoordinasian penyusunan dokumen Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Badan;
- pengoordinasian penyusunan dan pelaksanaan rencana kerja anggaran dan dokumen pelaksanaan anggaran;
- pelaksanaan dan pembinaan ketatausahaan, ketatalaksanaan dan kearsipan;
- pengelolaan urusan kehumasan, keprotokolan dan kepustakaan;
- pelaksanaan administrasi kantor dan pembinaan kepegawaian;
- pengelolaan anggaran Badan;
- pelaksanaan administrasi keuangan;
- pengelolaan urusan rumah tangga dan perlengkapan;
- pembinaan dan fasilitasi penyusunan Standar Pelayanan Publik;
- pengelolaan Survei Kepuasan Masyarakat;
- pengelolaan pengaduan masyarakat;pengelolaan informasi, dokumentasi dan pelaksanaan fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu;
- pengoordinasian pengelolaan, pengembangan sistem teknologi informasi;
- pengoordinasian bidang dan UPT;
- pelaksanaan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan fungsi; dan
- pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
|
|
|
Nama : Nur Hafizah
Jabatan : Kasubbag. Program
Tugas :
- melaksanakan penyusunan dokumen sistem akuntabilitas kinerja pemerintah Badan yang meliputi
- rencana strategis
- rencana kerja
- rencana kerja tahunan
- penetapan kinerja; dan
- laporan kinerja
- melaksanakan penyusunan rencana kegiatan tahunan;
- melaksanakan verifikasi internal usulan perencanaan program dan kegiatan;
- melaksanakan supervisi, monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Badan;
- mengoordinasikan pembangunan, pengembangan pemeliharaan aplikasi dengan bidang;
- melaksanakan pengamanan hardware maupun software terhadap aplikasi yang digunakan secara bersama lintas bidang;
- melaksanakan pengelolaan data dan dokumentasi pelaksanaan program dan kegiatan;
- mengelola informasi, dokumentasi dan pelaksanaan fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu;
- memfasilitasi penyusunan Standar Operasional Prosedur dan Standar pelayanan;
- menyusun tatalaksana dan tata kelola penanganan pengaduan dan pemberian informasi;
- melaksanakan tugas kehumasan dan keprotokolan serta informasi layanan dan pengaduan;
- memfasilitasi pembinaan tata kelola Pelayanan Publik;
- menyusun laporan pelaksanaan program dan kegiatan Badan;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya
|
|
|
Nama : Nita Siti Nurtini
Jabatan : Kasubbag. Keuangan
Tugas :
- menyusun rencana usulan kebutuhan anggaran;
- mengoordinir penyusunan rencana kerja dan anggaran/dokumen pelaksanaan anggaran;
- melaksanakan sistem akuntansi pengelolaan keuangan;
- menyusun rekapitulasi penyerapan keuangan sebagai bahan evaluasi kinerja keuangan;
- mengoordinir dan meneliti anggaran;
- menyusun laporan keuangan;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Early Bayu Prasetya
Jabatan : Kasubbag. Umum
Tugas :
- melaksanakan pelayanan administrasi umum dan ketatausahaan;
- mengelola tertib administrasi perkantoran dan kearsipan;
- melaksanakan urusan rumah tangga, keamanan kantor dan mempersiapkan sarana dan prasarana kantor;
- menyusun rencana kebutuhan alat kantor, barang inventaris kantor/rumah tangga;
- melaksanakan pelayanan administrasi perjalanan dinas;
- melaksanakan pencatatan, pengadministrasian dan pengelolaan barang milik Daerah;
- melaksanakan pengadaan, pemeliharaan sarana, prasarana kantor dan pengelolaan inventarisasi barang;
- menyelenggarakan administrasi kepegawaian;
- menyelenggarakan pengelolaan pelaporan dan evaluasi kinerja pegawai;
- menyusun bahan pembinaan kedisiplinan pegawai;
- menyiapkan dan memproses usulan pendidikan dan pelatihan Pegawai;
- mempersiapkan penyelenggaraan bimbingan teknis tertentu dalam rangka peningkatan kompetensi pegawai;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : M. Ali Ichwani
Jabatan : Kabid. Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Perkotaan
Tugas dan Fungsi :
Mempunyai tugas mengoordinasikan, merumuskan dan mengendalikan penyusunan rencana pembangunan daerah Bidang Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Perkotaan, yang meliputi:
-
- pekerjaan umum;
- perhubungan;
- perumahan dan kawasan permukiman;
- komunikasi dan informatika;
- lingkungan hidup;
- pertanahan dan penataan ruang;
- energi sumber daya mineral;
- pariwisata;
- kepemudaan dan olah raga;
- perdagangan;
- penanaman modal dan perizinan terpadu;
- pangan;
- pertanian;
- perikanan;
- perindustrian;
- koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah; dan
- pengelolaan keuangan dan barang milik Daerah.
Mempunyai fungsi:
- penyusunan program dan kegiatan bidang Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Perkotaan;
- perumusan kebijakan rencana pembangunan bidang Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Perkotaan;
- pengoordinasian, pensinkronisasian dan pembinaan penyusunan rencana pembangunan bidang Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Perkotaan;
- pelaksanaan, pengendalian, evaluasi proses penyusunan perencanaan bidang Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Perkotaan;
- pelaksanaan inventarisasi permasalahan perencanaan pembangunan bidang Pengembangan Infrastruktur dan Perekonomian Perkotaan serta merumuskan langkah kebijakannya;
- pelaksanaan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan fungsi; dan
- pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai tugas dan fungsinya.
|
|
|
Nama : Irena Febriani Dewi
Jabatan : Kasubbid. Infrastruktur Perkotaan
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang infrastruktur perkotaan;
- menyusun rencana pembangunan di bidang Infrastruktur Perkotaan yang meliputi urusan pekerjaan umum, perhubungan, perumahan dan kawasan permukiman dan komunikasi dan informatika;
- melaksanakan pengoordinasian penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah di bidang infrastruktur perkotaan;
- mengoordinasikan pelaksanaan perumusan Kebijakan teknis perencanaan pembangunan Daerah di bidang infrastruktur perkotaan;
- mengoordinasikan dan menginventarisasi permasalahan perencanaan pembangunan di bidang Infrastruktur Perkotaan;
- menyiapkan bahan penyusunan evaluasi pelaksanaan program pembangunan di bidang Infrastruktur Perkotaan;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Emmanuel Azhar
Jabatan : Kasubbid. Tata Ruang dan Sumber Daya Alam
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang tata ruang dan sumber daya alam;
- menyusun rencana pembangunan di bidang tata ruang dan sumber daya alam yang meliputi urusan lingkungan hidup, pertanahan, penataan ruang dan energi sumber daya mineral;
- melaksanakan pengoordinasian penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah di bidang tata ruang dan sumber daya alam;
- mengoordinasikan pelaksanaan perumusan Kebijakan teknis perencanaan pembangunan Daerah di bidang tata ruang dan sumber daya alam;
- mengoordinasikan dan menginventarisasi permasalahan perencanaan pembangunan di bidang tata ruang dan sumber daya alam;
- menyiapkan bahan penyusunan evaluasi pelaksanaan program di bidang tata ruang dan sumber daya alam;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Putri Kartika Riesky Syahindri
Jabatan : Kasubbid. Perekonomian
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang perekonomian;
- menyusun rencana pembangunan di bidang perekonomian yang meliputi urusan perdagangan, penanaman modal dan perizinan terpadu, pangan, pertanian, perikanan, perindustrian, koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah, pariwisata, kepemudaan dan olahraga dan pengelolaan keuangan dan barang milik Daerah;
- melaksanakan pengoordinasian penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah di bidang perekonomian;
- mengoordinasikan pelaksanaan perumusan Kebijakan teknis perencanaan pembangunan Daerah di bidang perekonomian;
- mengoordinasikan dan menginventarisasi permasalahan perencanaan pembangunan di bidang Perekonomian;
- menyiapkan bahan penyusunan evaluasi pelaksanaan program di bidang Perekonomian;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Muhammad Wahdini
Jabatan : Kabid. Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur
Tugas dan Fungsi :
Mempunyai tugas mengoordinasikan, merumuskan dan mengendalikan penyusunan rencana pembangunan Daerah Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur yang meliputi:
- pendidikan;
- kesehatan;
- sosial,
- tenaga kerja;
- pemberdayaan masyarakat;
- pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak;
- pengendalian penduduk dan keluarga berencana;
- kebudayaan;
- administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
- kearsipan;
- perpustakaan,
- kecamatan dan kelurahan;
- kepegawaian, pendidikan dan pelatihan,
- ketentraman dan ketertiban umum;
- sekretariat DPRD;
- sekretariat Daerah;
- inspektorat;
- perencanaan;
- penelitian dan pengembangan;
- kesatuan bangsa dan politik; dan
- penanggulangan bencana.
Mempunyai fungsi:
- penyusunan program dan kegiatan Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur;
- perumusan kebijakan rencana pembangunan bidang kesejahteraan rakyat dan aparatur;
- pengoordinasian, pensinkronisasian dan pembinaan penyusunan rencana pembangunan bidang kesejahteraan rakyat dan aparatur;
- pelaksanaan, pengendalian, evaluasi proses penyusunan perencanaan bidang kesejahteraan rakyat dan aparatur;
- pelaksanaan inventarisasi permasalahan perencanaan pembangunan bidang kesejahteraan rakyat dan aparatur serta merumuskan langkah kebijakannya;
- pelaksanaan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan fungsi; dan
- pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai tugas dan fungsinya.
|
|
|
Nama : Marlia Tetira Handayani
Jabatan : Kasubbid. Kesejahteraan Rakyat
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang kesejahteraan rakyat;
- menyusun rencana pembangunan di bidang Kesejahteraan Rakyat yang meliputi urusan sosial, pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana, administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
- melaksanakan pengoordinasian penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah di bidang kesejahteraan rakyat;
- mengoordinasikan pelaksanaan perumusan kebijakan teknis perencanaan pembangunan Daerah di bidang Kesejahteraan Rakyat;
- mengoordinasikan dan menginventarisasi permasalahan perencanaan pembangunan di bidang Kesejahteraan Rakyat;
- menyiapkan bahan penyusunan evaluasi pelaksanaan program di bidang Kesejahteraan Rakyat;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Erna Ismianingarum
Jabatan : Kasubbid. Sumber Daya Manusia
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang sumber daya manusia;
- menyusun rencana pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia yang meliputi urusan pendidikan, kesehatan, kebudayaan, tenaga kerja, kearsipan, perpustakaan, perencanaan, penelitian dan pengembangan;
- melaksanakan pengoordinasian penyusunan dokumen perencanaan pembangunan Daerah di bidang Sumber Daya Manusia;
- mengoordinasikan pelaksanaan perumusan Kebijakan teknis perencanaan pembangunan Daerah di bidang Sumber Daya Manusia;
- mengoordinasikan dan menginventarisasi permasalahan perencanaan pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia;
- menyiapkan bahan penyusunan evaluasi pelaksanaan program di bidang Sumber Daya Manusia;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Cucu Eka Putra
Jabatan : Kasubbid. Pemerintahan dan Aparatur
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang pemerintahan dan aparatur;
- menyusun rencana pembangunan di bidang Pemerintahan dan Aparatur yang meliputi urusan kecamatan dan kelurahan, kepegawaian, pendidikan dan pelatihan, ketentraman dan ketertiban (sub urusan satuan polisi pamong praja dan sub urusan kebakaran), penanggulangan bencana, kesatuan bangsa dan politik, sekretariat DPRD, sekretariat Daerah dan inspektorat;
- melaksanakan pengoordinasian penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah di bidang Pemerintahan dan Aparatur;
- mengoordinasikan pelaksanaan perumusan Kebijakan teknis perencanaan pembangunan Daerah di bidang Pemerintahan dan Aparatur;
- mengoordinasikan dan menginventarisasi permasalahan perencanaan pembangunan di bidang Pemerintahan dan Aparatur;
- menyiapkan bahan penyusunan evaluasi pelaksanaan program di bidang Pemerintahan dan Aparatur;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Adi Wibowo
Jabatan : Kabid. Pengendalian, Pembiayaan dan Pelaporan
Tugas dan Fungsi :
Mempunyai tugas mengendalikan, dan mengevaluasi rencana pembangunan daerah serta mengoordinasikan, mengendalikan dan mengevaluasi capaian kinerja pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan daerah.
Menyelenggarakan fungsi:
- penyusunan program dan kegiatan bidang Pengendalian, pembiayaan dan pelaporan;
- penyusunan laporan capaian kinerja perencanaan pembangunan Daerah triwulan, tahunan dan lima tahunan;
- pengoordinasian dan pengsinkronisasian dengan perangkat Daerah perencanaan dan pembiayaan pembangunan;
- penyelenggaraan inventarisasi permasalahan dan analisa pelaksanaan rencana pembangunan;
- pengendalian, monitoring dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan sesuai dengan indikator kinerja;
- pelaksanaan pembinaan dan fasilitasi kepada perangkat Daerah dalam teknis penyusunan, perencanaan dan evaluasi kinerja serta penyusunan laporan;
- pelaksanaan pengelolaan dan pemutakhiran data pembangunan Daerah;
- pelaksanaan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan fungsi; dan
- pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai tugas dan fungsinya
|
|
|
Nama : -
Jabatan : Kasubbid. Pengkajian Pembangunan dan Pembiayaan
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang Pengkajian Pembangunan dan Pembiayaan;
- melaksanakan pengkajian dan pengoordinasian penyusunan perencanaan pembangunan Daerah yang meliputi RPJPD, RPJMD, Renstra Perangkat Daerah, RKPD, Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara dan Renja Perangkat Daerah;
- melaksanakan pembinaan dan fasilitasi kepada Perangkat Daerah dalam teknis penyusunan perencanaan pembangunan Daerah;
- menyiapkan bahan perumusan kajian program pembangunan dan pembiayaan pembangunan;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Gusti Patiung
Jabatan : Kasubbid. Data dan Publikasi
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang Data dan publikasi;
- merumuskan dan menganalisa langkah kebijakan permasalahan pembangunan;
- menghimpun data dan menyusun laporan pelaksanaan kegiatan seluruh Perangkat Daerah dan instansi vertikal;
- melaksanakan publikasi hasil kegiatan pembangunan Daerah;
- menyediakan informasi dan data hasil pelaksanaan pembangunan;
- menyusun data dan profil pembangunan Daerah;
- melaksanakan monitoring capaian kegiatan pembangunan secara periodik;
- menyusun hasil analisa pelaksanaan kegiatan pembangunan;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Istiqomah
Jabatan : Kasubbid. Pengendalian dan Pelaporan
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang Pengendalian dan Pelaporan;
- mengelola data dan sistem informasi pembangunan Daerah;
- melaksanakan evaluasi dan pengendalian pelaksanaan dokumen perencanaan Daerah dan Perangkat Daerah;
- menyiapkan bahan pembinaan dan fasilitasi kepada perangkat Daerah dalam teknis pelaksanaan evaluasi capaian kinerja Renstra Perangkat Daerah dan penyusunan laporan kinerja Perangkat Daerah;
- melaksanakan inventarisasi permasalahan pelaksanaan dokumen perencanaan;
- mengoordinasikan dan memfasilitasi permasalahan pembangunan;
- menyusun laporan permasalahan dan perumusan kebijakannya;
- mengoordinir pelaksanaan evaluasi terhadap pelaksanaan RPJMD;
- menyiapkan bahan pembinaan teknis evaluasi pelaksanaan Renstra Perangkat Daerah;
- mengoordinir pengumpulan Renstra Perangkat Daerah;
- mengoordinir pengumpulan Perjanjian kinerja seluruh Perangkat Daerah;
- mengoordinir pengumpulan Standar Pelayanan Minimal Perangkat Daerah;
- menyiapkan bahan penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota;
- menyusun Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah;
- menyusun laporan evaluasi perencanaan pembangunan Daerah;
- menghimpun data dan menyusun laporan hasil pelaksanaan pembangunan;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Alih Janu Putra
Jabatan : Kabid. Penelitian dan Pengembangan
Tugas dan Fungsi :
Mempunyai tugas merencanakan, mengoordinasikan, mengevaluasi pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengembangan
Menyelenggarakan fungsi:
- penyusunan program dan kegiatan Bidang Penelitian dan Pengembangan;
- perumusan kebijakan rencana pembangunan di bidang penelitian dan pengembangan;
- pengoordinasian dan pembinaan rencana kegiatan penelitian dan pengembangan;
- pengoordinasian dan pensinkronisasian dengan Perangkat Daerah/instansi terkait dalam proses rencana kegiatan penelitian dan pengembangan;
- pelaksanaan penelitian/survei data capaian hasil pembangunan yang ditetapkan sebagai indikator kinerja utama Daerah dan pengembangan;
- pelaksanaan, pengendalian, evaluasi dan administrasi kegiatan penelitian dan pengembangan;
- pelaksanaan penghimpunan hasil kegiatan penelitian dan pengembangan;
- pelaksanaan inventarisasi permasalahan di bidang penelitian dan pengembangan serta merumuskan langkah kebijakannya;
- pelaksanaan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan fungsi; dan
- pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai tugas dan fungsinya
|
|
|
Nama : Arief Bandoro Sigit
Jabatan : Kasubbid. Penelitian Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan subbidang Penelitian Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur;
- melaksanakan penyusunan penelitian di bidang Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur;
- mengadministrasikan penelitian di bidang Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur;
- mengoordinasikan kegiatan penelitian dan survei di bidang Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur dengan lembaga lainnya;
- menghimpun dan mendokumentasikan hasil penelitian di bidang Kesejahteraan Rakyat dan Aparatur;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Desy Fitrianitha
Jabatan : Kasubbid. Penelitian Infrastruktur dan Perkonomian Perkotaan
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan Subbidang Penelitian infrastruktur dan perekonomian perkotaan;
- melaksanakan penyusunan penelitian di bidang infrastruktur dan perekonomian perkotaan;
- mengadministrasikan penelitian di bidang infrastruktur dan perekonomian perkotaan;
- mengoordinasikan kegiatan penelitian dan survei di bidang infrastruktur dan perekonomian perkotaan dengan lembaga lainnya;
- menghimpun dan mendokumentasikan hasil penelitian di bidang infrastruktur dan perekonomian perkotaan;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|
|
|
Nama : Siwi Tri Wijayanti
Jabatan : Kasubbid. Pengembangan dan Penerapan Penelitian
Tugas :
- menyusun program dan kegiatan Subbidang Pengembangan dan Penerapan Penelitian;
- melaksanakan, mengendalikan dan mengevaluasi kegiatan Pengembangan dan Penerapan Penelitian meliputi aspek inovasi dan pengembangan teknologi, difusi inovasi dan penerapan teknologi dan diseminasi penelitian dan pengembangan;
- mengadministrasikan penelitian di bidang pengembangan dan penerapan penelitian;
- mengoordinasikan kegiatan pengembangan dan penerapan penelitian dengan lembaga lainnya;
- menghimpun dan mendokumentasikan hasil pengembangan dan penerapan penelitian;
- melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas; dan
- melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan/atasan sesuai dengan bidang tugasnya.
|