..:: Selamat Datang di Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan ::..

Adapun Tugas Pokok Bidang Sekretariat Bappeda Sesuai Dengan Peraturan Walikota Balikpapan  Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Uraian Tugas dan Fungsi Bidang Sekretariat Bappeda Kota Balikpapan Meliputi :

 


 

 

NAMA JABATAN

UNIT ORGANISASI

ESELON 

NAMA

NIP

:

:

:

:

:

SEKRETARIS BAPPEDA

BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH

III

AGUS BUDI PRASETYO

19670412 198803 1 016

 

Tugas Jabatan

Melaksanakan pengordinasian penyusunan program, pengelolaan urysan keuangan, kepegawaian, rumah tangga cantor, perlengkapan, protokol, hubungan masyarakat, kearsipan dan surat menyurat serta evaluasi dan pelaporan.

 

 

 

 

Rincian Tugas

  1. Pengordinasian penyusunan rencana program dan kegiatan serta neraca badan.
  2. Penyelenggaraan urusan ketatausahaan, kearsipan dan dokumentasi.
  3. Pengordinasian perencanaan, penatausahaan keuangan.
  4. Pengordinasian perencanaan dan pengelolaan administrasi kepegawaian.
  5. Pengelolaan urusan rumah tangga, perlengkapan dan inventaris kantor.
  6. Penyelenggaraan kehumasan dan keprotokolan
  7. Pengordinasian bidang-bidang dilingkup badan
  8. Pengordinasian dan penyusunan laporan hasil-hasil pelaksanaan program dan kegiatan badan.
  9. Penghimpunan Draf Perencanaan Pembangunan Daerah.
  10. Penyusunan Laboran Keterangan Pertanggungjawaban Walikota kepada DPRD dan LAKIP Kota.
  11. Pelaksanaan tugas lainnya yang diberikan oleh atasan/pimpinan sesuaii dengan peraturan yang berlaku.

 

 

 

 


 

 

NAMA JABATAN

UNIT ORGANISASI

ESELON 

NAMA

NIP

:

:

:

:

:


Sub Bagian Perencanaan Program

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

IV

ADI   WIBOWO

19871117 200602 1 001

 

 

Tugas Jabatan

Melaksanakan penyusunan program, evaluasi dan pelaporan.

 

 

 

 

Rincian Tugas

  1. Melaksanakan penyusunan rencana strategis badan.
  2. Melaksanakan penyusunan rencana program dan kegiatan tahunan badan beserta dokumen penunjangnya.
  3. Melaksanakan verifikasi internal usulan perencanaan program dan kegiatan.
  4. Melaksanakan supervisi, monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan badan.
  5. Mengumpulkan dan menganalisa data hasil pelaksanaan program dan kegiatan di bidang teknis perencanaan.
  6. Melaksanakan pengelolaan data dan dokumentasi pelaksanaan program dan kegiatan.
  7. Menyusun laporan pelaksanaan program dan kegiatan badan.
  8. Menyiapkan bahan penyusunan laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (LAKIP).
  9. Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh atasan/pimpinan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

 

 

 


 

 

NAMA JABATAN

UNIT ORGANISASI

ESELON 

NAMA

NIP

:

:

:

:

:


Sub Bagian Umum

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

IV

HJ. SUMURIAH

19650707 198903 2 009


 

Tugas Jabatan

Melaksanakan kepegawaian, rumah tangga kantor, perlengkapan, protokol, hubungan masyarakat, kearsipan dan surat menyurat.

 

 

 

 

Rincian Tugas

  1. Melaksanakan pelayanan ketatausahaan.
  2. Mengelola tertib administrasi perkantoran dan kearsipan.
  3. Melaksanakan tugas kehumasan dan keprotokolan.
  4. Melaksanakan urusan rumah tangga, keamanan dan mempersiapkan sarana dan prasarana kantor.
  5. Menyusun rencana kebutuhan alat-alat dan perlengkapan kantor.
  6. Melaksanakan pengadaan, pemeliharaan dan pengelolaan inventarisasii barang serta prasarana.
  7. Melaksanakan pelayanan administrasi perjalanan dinas.
  8. Menyelenggarakan administrasi kepegawaian dan menyusun bahan pembinaan kedisiplinan pegawai.
  9. Menyiapkan dan memproses usulan pendidikan dan pelatihan pegawai.
  10. Mempersiapkan penyelenggaraan bimbingan teknis tertentu dalam rangka peningkatan kompetensi pegawai.
  11. Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh atasan/pimpinan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

 

 

 


 

 

NAMA JABATAN

UNIT ORGANISASI

ESELON 

NAMA

NIP

:

:

:

:

:


Sub Bagian Keuangan

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

IV

RYNA GIARTI

19590531 198203 2 003


 

Tugas Jabatan

Melaksanakan pengelolaan urusan keuangan.

 

 

 

 

Rincian Tugas

  1. Menyusun rencana usulan kebutuhan anggaran keuangan.
  2. Mengkoordinir penyusunan RKA/DPA SKPD.
  3. Meneliti kelengkapan dan verifikasi Surat Permintaan Pembayaran (SPP).
  4. Melaksanakan sistem akuntansi pengelolaan keuangan SKPD.
  5. MenyiapkanSuratPerintah Membayar (SPM).
  6. Melaksanakan verifikasi harian atas penerimaan.
  7. Menyusun rekapitulasi penyerapan keuangan sebagai bahan evaluasi kinerja keuangan.
  8. Menyusun neraca SKPD.
  9. Mengordinir dan meneliti anggaran perubahan dinas.
  10. Menyusun laporan keuangan SKPD.
  11. Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan atasan/pimpinan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

 

 

Copyright © 2014 - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Balikpapan
JL. JEND. SUDIRMAN RT.13 NO.1 BALIKPAPAN - KALIMANTAN TIMUR 76100
Telp. (0542) 421141 - 421142 Fax: 421141 - 421142
0